APEL BENDERA, JALIN KOMITMEN BERSAMA

Senin, 14 Februari 2022 yang bertepatan pada senin legi (pada kalender jawa) dilaksanakan kegiatan Apel Bendera di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Pelaksanaan kegiatan di halaman gedung Fakultas dengan dihadiri Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Cuaca yang cerah meski sebelumnya diguyur hujan, menjadikan Apel Bendera terlaksana dengan Khidmat dan Kompak.
Pelaksanaan Apel kali ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Bapak Dr. H. Moh Munir LC, M.Ag. Beliau menyampaikan beberapa hal tentang perlunya kegiatan pada hari ini untuk menciptakan suasana yang lebih professional dalam bekerja serta menjalin kebersamaan dilingkungan fakultas yang tetap kuat. Pembina Apel Bendera juga memberikan dorongan semangat untuk merapatkan barisan ditengah pekerjaan yang silih berganti ditambah cuaca yang kurang menentu, diharapkan kondisi fisik dan mental tetap selalu dijaga pada.

Masa Pandemi Covid-19 ini juga diharapkan tidak menyurutkan dalam kegiatan dan pelaksanakan kegiatan belajar mengajar serta kinerja. Semangat dan Kebersamaan menjadi kunci dari suasana kerja yang kondusif. Puncak kegiatan ini komandan membubarkan barisan dilanjutkan dengan rutinitas kerja masing-masing.

Dikutib dari https://tarbiyah.iainponorogo.ac.id/index.php/2022/02/14/apel-bendera-jalin-komitmen-bersama/

Berita Lainnya