IAIN Ponorogo, Siap Memberikan Layanan Prima Untuk Seluruh Mahasiswa

IAIN Ponorogo – Rektor Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, siap memberikan layanan terbaik untuk seluruh mahasiswa dalam kegiatan belajar di Kampus. Hal ini disampaikan oleh Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag pada acara Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda Program Sarjana (S1) & Program Magister (S2) Periode I Gelombang II pada Rabu, 23 Februari 2022 di Graha Watoe Dhakon.

“Setelah menjadi alumni, tugas anda semua adalah menjadi marketing IAIN Ponorogo. Ceritakan yang baik mengenai IAIN Ponorogo kepada calon-calon mahasiswa dan sampaikan kepada kami jika ada yang kurang baik, kami siap berbenah dan memberikan layanan prima kepada mahasiswa-mahasiswi IAIN Ponorogo,”jelas Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag dalam amanat rektor.

Demi memberikan kenyamanan bagi seluruh mahasiswa, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo terus berbenah meski dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

“Selama pandemi ini kami sudah dan akan terus berbenah, salah satunya renovasi masjid ulinuha dan pembangunan masjid di kampus II. Upaya ini akan selalu kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kebahagiaan untuk mahasiswa dalam belajar”, imbuh Rektor IAIN Ponorogo.

Di tahun ini, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo juga mendapatkan bantuan dari dana SBSN untuk pembangunan gedung yang nantinya mayoritas akan digunakan oleh mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Selain itu, IAIN Ponorogo juga siap untuk membangun gedung laboratorium terpadu sebagai wadah lembaga baru yaitu Ponorogo Halal Center yang bertujuan untuk mendampingi pelabelan halal kepada UMKM diseluruh Ponorogo.  (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya