Apel Bendera, Cara Untuk Bersinergi dan Membangun Semangat Bersama

IAIN Ponorogo – Bertempat di halaman utama Rektorat IAIN Ponorogo dilaksanakan kegiatan rutin Apel Bendera pada Senin, 14 Maret 2022. Pada kegiatan Apel Bendera kali ini dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. Mukhibat, M.Ag.

Menurut Dr. Mukhibat, kegiatan rutin Apel bendera ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan koordinasi, loyalitas serta semangat bersama sebagai bentuk pengabdian seorang ASN.

“Perlu saya sampaikan, apel pagi ini adalah salah satu cara bagaimana kita untuk membangun koordinasi, bagaimana untuk membangun sinergi, loyalitas dan membangun semangat bersama terhadap pengabdian sebagai ASN IAIN Ponorogo,” jelas Wakil Rektor I IAIN Ponorogo.

Dalam amanatnya Wakil Rektor I juga mengajak seluruh sivitas untuk bekerjasama meningkatkan pelayanan sesuai dengan grade yang diinginkan. Sehingga dapat meningkatkan minat siswa untuk berkuliah di IAIN Ponorogo.

Diharapkan pula untuk seluruh pegawai IAIN Ponorogo agar dapat bekerja sesuai standart, yaitu bekerja sesuai dengan pedoman dengan melengkapi seluruh perlengkapan administrasi. Sehingga kelengkapan sebuah kegiatan dari awal hingga akhir dapat tersedia dan bisa menunjang tujuan dari zona integritas.

“Marilah kita bersemangat, bersinergi bersama untuk mencapai zona integritas,” ajak Dr. Mukhibat, M.Ag.  (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya