IAIN Ponorogo CUP 2022, Ajang Pencarian Bakat Generasi Muda

IAIN Ponorogo – Sebagai sarana pencarian bakat generasi muda agar lebih berprestasi dan lebih membanggakan negeri, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo mengadakan ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Nasional IAIN Ponorogo CUP 2022.

Pemukulan gong oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menjadi tanda dimulainya Kompetisi Seni dan Olahraga Nasional IAIN Ponorogo CUP 2022 di Graha Watoe Dhakon, Senin (14/03).

Untuk pertama kalinya, di masa pandemi ini IAIN Ponorogo mengadakan kegiatan yang melibatkan siswa sekolah menengah yang digelar secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“IAIN Ponorogo Cup ini menjadi tanda bahwa kita pelan-pelan bangkit untuk selalu beradaptasi dengan new normal”, jelas Rektor IAIN Ponorogo dalam sambutanya ketika membuka acara.

Kompetisi yang diikuti sekitar 1200 peserta, dimulai dari tanggal 14 Maret hingga 26 Maret 2022 akan disiarkan secara langsung melalui youtube Humas IAIN Ponorogo.

“Pertahankan semangat dan sportivitas untuk belajar dan berkegiatan baik akademik maupun non akademik. Tidak hanya kemenangan yang diraih tapi juga kejujuran”, pesan Rektor IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya