Rektor IAIN Ponorogo membuka Workshop SNDIKTI dan MBKM

Sarangan, 17 Maret 2022. Seperti diberitakan sebelumnya, dilakukan Workshop Penyusunan dan Penerapan Kurikulum berbasis SNDIKTI dan MBKM oleh IAIN POnorogo. Kegiatan ini dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas kurikulum khusunya yang berbasis  SNDIKTI Standart Nasional Dikti dan juga terkait dengan MBKM, Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Rektor IAIN Ponorogo sebagai pimpinan tertinggi di IAIN Ponorogo hadir langsung dalam kegiatan ini untuk memberikan support dan arahan demi kelancaran acara, sesuai dengan sasaran dan tujuan yang diharapkan. Support dan arahan diberikan langsung kepada jajaran akademisi yang hadir dalam kegatan workshop ini yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas dan juga Ketua Jurusan yang ada di IAIN Ponorogo.

Kehadiran beliau memberikan semangat dan arahan demi hasil yang memuaskan. Beliau berharap kerja keras dari semua yang mengambil bagian dalama acara ini bisa maksimal, karena sebagai penentu arah mengenai kurikulum SNDIKTI dan MBKM terutama di IAIN Ponorogo. Masukan dan sharing dari Wakil Dekan I dan Ketua Jurusan sangat diperlukan untuk saling melengkapi dan bisa merumuskan mengenai pengaplikasian SNDIKTI dan MBKM di IAIN Ponorogo. Selanjutnya beliau juga mengarapkan, di bawah pengarahan dan bimbingan dari narasumber dalam ini Bapak Imam, semoga bisa memberikan pencerahan.

Berita Lainnya