Halah Bihalal, Ajang Silaturahmi Civitas Akademika di Lingkungan IAIN Ponorogo

IAIN Ponorogo – IAIN Ponorogo menyelenggarakan acara halal bihalal sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh civitas akademika IAIN Ponorogo juga senior di lingkungan IAIN Ponorogo. Bertempat di Graha Wathoe Dakon IAIN Ponorogo kegiatan kali ini dilaksanakan pada 12 Mei 2022.

Dalam kesempatan kali ini Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., menyapa senior-senior di lingkungan IAIN Ponorogo yang berkesempatan hadir, serta antusias dari seluruh civitas akademika di lingkungan IAIN Ponorogo yang berkenan hadir.

“Alhamdulillah, banyak undangan yang bisa menghadiri acara kali ini serta banyak senior di lingkungan IAIN Ponorogo yang berkenan hadir dalam kegiatan kali ini semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan terjalin.” Tutur Evi Muafiah.

K.H. Ansor M Rusdi selaku ketua STAIN Ponorogo tahun 1997-2001 mengucapkan terimakasih atas undangan dan bisa menghadiri acara halal bihalal dan mengenang masa-masa perjuangan hingga menjadi IAIN Ponorogo saat ini.

“Saya berterimakasih sudah diundang dan bisa hadir untuk bertemu kembali dengan teman-teman seperjuangan yang barangkali sudah sekian lama kita tidak bertemu.” Ucap K.H. Ansor M Rusdi.

Dalam memberikan sambutannya K.H. Ansor M Rusdi berpesan kepada seluruh civitas akademika di lingkungan IAIN Ponorogo untuk saling taawun bahu membahu untuk membangun IAIN Ponorogo lebih baik lagi kedepannya. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya