Menu Tutup

UKM Beladiri IAIN Ponorogo Sabet Juara di Beberapa Kategori di UNEJ CUP VI 2022

Tanggal 23-27 November 2022 13 Atlet dari UKM Beladiri IAIN Ponorogo mengikuti Kejuaraan Nasional Pencak Silat UNEJ CUP VI 2022 di Jember.

Pada tanggal 23 November tepatnya pada hari Rabu pada pukul 21.00 atlet UKM Beladiri IAIN Ponorogo tampil di kategori seni tunggal putra dan putri, dan kategori seni ganda putra dan putri. Pada jam 23.30 pengumuman juara dari kontingen UKM Beladiri IAIN Ponorogo memperoleh juara 2 di Kategori Seni Ganda Putri yang diperagakan oleh Yunita Ayu Damayanti dari jurusan Perabankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan Sania Zahril Hayati dari jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dengan perolehan nilai 539, dan Seni Ganda Putra yang diperagakan oleh Muhammad Jazim Rifai  dari jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan bersama rekannya Zeki Hilal Ikhsan dari jurusan Ilmu Alquran dan Tafsir Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah memperoleh juara 3 dengan perolehan nilai 532. Dikelas tunggal dewasa putra dan putri kalah point dengan kontingen lain. Dan di kelas B tanding dewasa putri ada 2 Atlet dan dikelas D tanding dewasa putra ada 2 atlet dan dikelas G dewasa Putra ada 2 atlet.

 

Setelah melewati beberapa babak Dea Ayu Nur Azhari dari jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah melaju ke babak final di hari minggu tanggal 27 November 2022 menaiki podium sebagai juara 2 dan sekaligus pembagian piala kepada pemenang kontingen UKM Beladiri IAIN Ponorogo.

BERITA TERBARU

Translate »