Senam Dan Lomba Dalam Rangka Memperingati HAB Ke-77 Berlangsung Meriah

Humas IAIN Ponorogo – Segenap civitas akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo mengadakan senam bersama dan serangkaian lomba dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 di kampus II IAIN Ponorogo, Rabu (11/1/2023).

Kegiatan senam bersama berlangsung pada pagi hari yang dilaksanakan di halaman Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo. Tampak hadir seluruh pimpinan dan juga sejumlah tenaga kependidikan serta dosen IAIN Ponorogo yang begitu semangat mengikuti gerakan demi gerakan dari instruktur senam.

                       

Acara dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian lomba yang telah disiapkan oleh panitia. Diantaranya, lomba kelereng berantai, lomba pindah sarung berantai, lomba balap karung berantai, dan lomba tarik tambang. Seluruh civitas akademika IAIN Ponorogo dibagi menjadi beberapa kelompok dan diwajibkan untuk mengirimkan perwakilan tim putra dan tim putri untuk mengikuti lomba.

Acara berlangsung dengan penuh keseruan dan meriah. Dari kegiatan ini diharapkan mampu menambah keakraban diantara seluruh civitas akademika IAIN Ponorogo dan tentunya bisa menambah kesehatan jasmani melalui senam bersama ini.

Berita Lainnya