Empat Dosen IAIN Ponorogo menjadi Panelis dan Rektor beserta Wakil Rektor I menjadi Pembahas di AICIS 2023

AICIS adalah konferensi Internasional Tahunan yang fokus pada kajian penelitian keislaman yang dilakukan Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Pada acara Annual International Conference on Islamic Studies ( AICIS) yang ke-22 pada tahun 2023 yang berlangsung di Surabaya pada tanggal 2-5 Mei 2023 ada empat dosen Institut Agama Islam Negeri Ponorogo diundang sebagai panelis.
Keempat dosen yaitu Lutfiana Dwi Mayasari dengan topik Legal Protection of Heritant Right to The wner Of Inactive-Account Based on Regulation in Indonesia and Islamic Law.


Kemudian Rohmah Maulidia dengan topik Fiqh of Health on Stunting Prevention : Adolescent Consumption Patterns in Islamic Boarding Schools.


Selanjutnya Anwar Mujahidin dengan Topik Implication of The Modernization of Indonesian Tafsir Towards Tolerant and Transformative Fiqhu Al-Dakwah

Dan Achmad Choirul Rofiq dengan topik Analysis of Classical Islamic Historical Texts on Hurub Al-Riddah and Apostasy in Isam.

Selain empat dosen yang terpilih sebagai panelis, Rektor IAIN Ponorgo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. juga terpilih sebagai Discussant (Pembahas) dan Wakil Rektor I IAIN Ponorogo Dr. Mukhibat, M.Ag juga terpilih sebagai Discussant (Pembahas).

Berita Lainnya