IAIN Ponorogo perkuat kerjasama dengan SMAN 3 Ponorogo, berkomitmen berikan kemanfaatan kepada para siswa.

IAIN Ponorogo perkuat kerjasama dengan SMAN 3 Ponorogo. Hal tersebut terjadi pada pertemuan antara Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag dengan Kepala Sekolah SMAN 3 Ponorogo. Dr. Sasmito Pribadi, M.Pd. Rabu, 10 Mei 2023.

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut kerja sama antara IAIN Ponorogo dengan SMAN 3 Ponorogo yang sudah dilakukan sebelumnya, dalam hal ini kolaborasi dengan mahasantri di Ma’had Al-Jamiah IAIN Ponorogo dan siswa-siswi SMAN 3 Ponorogo dalam kegiatan pondok ramadhan yang dilaksanakan selama 3 hari yakni pada tanggal 1,2 dan 8 April 2023 kemarin.

Kerjasama yang sudah dilaksanakan dalam kegiatan pondok ramadhan tersebut sesuai dengan harapan dari IAIN Ponorogo agar dapat memberikan kontribusi dan manfaat. Dalam hal ini mengenai keilmuan keagamaan dan juga mahad Al-Jamiah.

Hal tersebut juga seiring denga visi dan misi sekolah SMAN 3 POnorogo yang disampaikan pada pembukaan pondok ramadhan kemarin, yaitu berintegrasi peningkatan IMTAQ dan IPTEK. Pelaksanaan IMTAQ selain dilakukan diintra sekolah tapi juga dengan outdoor study dengan perguruan tinggi salah satunya dengan IAIN Ponorogo.

Harapan dari kedua pihak dari pertemuan lanjutan ini adalah semakin memperkuat jalinan kerjasama yang lain sehingga dapat, sehingga dapat memberikan kemanfaatan kepada para siswa nantinya.

Berita Lainnya