Meriah! Semarak Diesnatalis IAIN Ponorogo ke-53 Nyanyi Bareng Woro Widowati

Humas IAIN Ponorogo – Puluhan ribu penonton padati live music Semarak Menuju UIN Ponorogo Hebat di kampus II IAIN Ponorogo, Jl. Niken Gandhini, Desa Pintu Jenangan Ponorogo pada Rabu (10/05/2023) malam.

Konser yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Diesnatalis IAIN Ponorogo ke-53 dimeriahkan oleh penampilan tari Saman mahasiswi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Penampilan musik dari UKM Seiya, serta top artis Woro Widowati.

Puluhan ribu penonton begitu antusias untuk melihat secara langsung kemegahan Kampus II IAIN Ponorogo, serta tidak sabar ingin ikut bernyanyi bersama Woro Widowati. Seperti apa yang disampaikan Mila salah satu penonton.

“Saya begitu kagum, ternyata IAIN Ponorogo memiliki kampus sebesar dan semegah ini, saya baru tahu ini dan baru pertama kali kesini.” Ungkapnya.

“Sungguh kaget saat pertama kali datang kesini, tempatnya cukup megah dan acaranya begitu meriah, saya sangat menikmati live music pada malam hari ini.” Tambahnya.

Saat tampil, Woro melantunkan lagu pembuka Ngopi Maszeh yang mampu membius puluhan ribu penonton yang memadati kampus II IAIN Ponorogo. Semua penonton nampak bergembira dan ikut bernyanyi bareng Woro.

“Terima kasih IAIN Ponorogo, acaranya sungguh sukses dan meriah, ditunggu konser-konser selanjutnya.” Harapan Bela salah satu penonton.

Acara kali ini merupakan rangkaian peringatan Diesnatalis IAIN Ponorogo ke-53, yang mengusung tema Semarak Menuju UIN Ponorogo Hebat. Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mengenalkan IAIN Ponorogo yang akan beralih status menjadi UIN Ponorogo.(ARS)

Berita Lainnya