Rektor IAIN Ponorogo : Kehumasan harus bersinergi bersama untuk kemajuan PTKIN.

 

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. mengatakan bahwa Kehumasan di PTKIN harus bersudaha, berkomitmen bersama secara maksimal untuk kemajuan PTKIN. Hal tersebut beliau ungkapkan pada Penutupan Media Gathering dan Branding PMB PTKIN 2023, di Yogyakarta. Seperti diberitakan sebelumnya, Humas PTKIN se-Indonesia selama tiga hari (7-9 Mei 2023) melaksanakan Media Gahtering dan Branding, guna meningkatkan branding dari PTKIN.

Dalam acara penutupan tersebut, beliau Rektor IAIN Ponorogo merasa bersyukur atas terselengaranya acara ini dengan baik, dengan pemateri yang bagus dan peserta yang aktif. Acara yang menurut beliau penting untuk kemajuan PTKIN ini diharapkan mampu meberikan gambaran apa yang harus dilakukan, khusunya mengenai pemanfaatan media untuk kemajuan PTKIN di era sekarang ini.

Beliau juga berharap, setelah acara ini ada tindak lanjut dari Humas PTKIN di kampusnya masing-masing untuk secara masif meningkatkan medianya, terutama sebagai informasi Penerimaan Mahasiswa Baru PTKIN 2023 ini. Di tengah waktu yang terbatas ini beliau berharap ada tindakan cepat dan tepat untuk mendorong jumlah pendaftar calon mahasiswa di PTKIN melalui jalur UM PTKIN.

Beliau tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, baik panitia yang sudah mengemas acara ini dengan baik dan juga peserta yang sampai akhir dapat mengikuti acara dengan baik. Beliau mempunyai harapan bahwa Media dan Branding ini menjadi komitmen bersama PTKIN sehingga PTKIN mampu menjadi pilihan utama bagi para calon mahasiswa.

 

Berita Lainnya