Woro Widowati Sukses Campur Aduk Emosi Warga IAIN Ponorogo

Humas IAIN Ponorogo – Penyanyi pendatang baru Woro Widowati sukses mencampur aduk emosi penonton dengan lagu-lagu yang dibawakannya (10/5). Live music Woro WIdowati ini merupakan salah satu acara besar dari rangkaian dies natalis ke-53 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo.

 

“Malam ini kita berkumpul dalam rangka dies natalis kampus hijau kita, kampus hebat kita,”sambut Dr. Miftahul Huda, M.Ag. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Woro Widowati sukses membius puluhan ribu penonton yang hadir di Kampus II IAIN Ponorogo dengan  beberapa lagu yang dibawakannya.

Kemeriahan dan kesuksesan acara konser ini tentunya merupakan Kerjasama dari segala pihak, yaitu dari Lembaga IAIN Ponorogo sendiri dan Lembaga lainnya sambung Dr. Miftahul Huda, M.Ag.

Acara Live Musik Semarak Menuju UIN Ponorogo Hebat bersama Woro WIdowati, dibuka dengan penampilan tari Saman persembahan dari mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Ponorogo. Selain itu juga ada dua band pembuka yang menambah meriahnya acara, yaitu Revici Band dan Garda Band. Kedua band tersebut merupakan mahasiswa dari UKM SEIYA IAIN Ponorogo.

Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag. Bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir di kampus IAIN Ponorogo ini.

“Terimakasih kepada hadirin yang sudah berkenan hadir di kampus IAIN Ponorogo ini. tetap jaga Kesehatan, kenyamanan, dan keamanan,”pesan Rektor IAIN Ponorogo.

Beliau juga berjanji bahwa jika konser pada malam ini sukses, maka tahun depan IAIN Ponorogo akan mengadakan konser serupa yang lebih seru lagi.

Berita Lainnya