PERKUAT SILATURAHMI KELUARGA IAIN PONOROGO MELALUI ISTIGHASAH DAN HALAL BIHALAL

Kegiatan istighasah dan halal bihalal yang dihadiri oleh mahasiswa, tenaga kependidikan (tendik), dosen hingga seluruh pimpinan berjalan dengan khusyuk (11/5). Selain dalam rangka memperingati dies natalis ke 53 IAIN Ponorogo, istighasah dan halal bihalal yang dilaksanakan di masjid Darussalikin kampus II Institut Agama Islam Negeri Ponorogo ini juga untuk mempererat silaturahim antar keluarga IAIN Ponorogo, baik mulai mahasiswa hingga pegawai.

“Acara istighasah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dies natalis ke 53 IAIN Ponorogo, dan karena ini masih dalam bulan syawal, maka kita gelar juga halal bihalal pada hari ini,”jelas Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag. Selaku rektor IAIN Ponorogo.

Rektor IAIN Ponorogo berharap semoga acara halal bihalal ini bisa semakin mempererat silahturahmi sesama pegawai maupun mahasiswa.

“Semoga niat kita pada hari ini bisa membuat IAIN Ponorogo menjadi semakin baik lagi dan jika ada kesalahan kita bisa salingmemaafkan. Sehingga kita bisa bekerja lebih baik lagi”, imbuh beliau.

Setelah melaksanakan doa bersama, acara dilanjut dengan Muaidhoh hasanah yang dibawakan oleh Prof. Dr. H. Abdul Mun’im, M.Ag. dan dilanjutkan dengan berkeliling berjabat tangan oleh seluruh hadirin yang datang.

 

Berita Lainnya