Harmonis. Tiba di Gorontalo, Pimpinan langsung kunjungi Bumi Perkemahan dan bertemu langsung Kontingen Pramuka IAIN Ponorogo.

Gorontalo. Minggu 21/5/2023. Tiba di Gorontalo, Pimpinan IAIN Ponorogo langsung temui kontingen Pramuka. Tidak tanggung-tanggung, sesampai mendarat di Bandara Djalaluddin Gorontalo, rombongan Pimpinan IAIN Ponorogo langsung bergerak ke Bumi Perkemahan. Bertemu langsung Kontingen Pramuka IAIN Ponorogo dalam Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) XVI 2023 di IAIN Sultan Amai Gorontalo.

 

Para Pimpinan yang terdiri dari Rektor Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag, Wakil Rektor I Dr. Mukhibat, M.Ag., Wakil Rektor II Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag., dan Wakil Rektor III Dr. Miftahul Huda, M.Ag., Kepala Biro AUAK Dr. H. Samsi, M.M., dan Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik H. Didiek Noeryono Basar, SE.,MM., MH langsung bergerak ke arah tenda Pramuka IAIN Ponorogo. Tampak suasana harmonis dalam kunjungan tersebut, di Bumi Perkemahan Kampus II IAIN Sultan Amai Gorontalo tersebut.

Para peserta kontingen Pramuka IAIN Ponorogo yang sudah sehari sebelumnya datang di Gorontalo merasa bahagia atas kunjungan para pimpinan ini. Mereka merasa bersyukur dan senang bahwa mereka dikunjungi dan ditemui.

Para pimpinan mengunjungi tenda dan segala perlengkapan di kapling perkemahan IAIN Ponorogo. Nampak suasana harmonis dalam pertemuan ini. Rasa kekeluargaan dan kehangatan menyelimuti kunjungan ini. Raut-raut wajah bahagia nampak dari para peserta mahasiswa Pramuka IAIN Ponorogo.

Tentu ini akan menambah semangat Kontingen IAIN Ponorogo dalam PWN PTK XVI 2023 ini.

(HMS/SRY)

Berita Lainnya