Sinergitas Pimpinan dengan peserta, siap sukseskan Kontingen IAIN Ponorogo pada PWN PTK XVI 2023.

Gorontalo, 22/5/2023. Sinergitas antara Pimpinan IAIN Ponorogo dan Kontingen Pramuka IAIN Ponorogo terus terjalin dan terbangun. Hal tersebut nampak pada pertemuan dan koordinasi antara Pimpinan dengan para peserta Kontingen IAIN Ponorogo pada PWN PTK XVI tadi siang. Bertempat di area tenda bumi perkemahan, selepas acara Pembukaan PWN PTK, koordinasi tersebut terus diperkuat.

Para Pimpinan IAIN Ponorogo kembali mengunjungi area tenda Kontingen IAIN Ponorogo. Bertemu dan berkunjung langsung meninjau kesiapan para peserta. Nampak para pimpinan tidak canggung untuk duduk bersama satu alas guna memastikan kondisi para peserta.

Pimpinan mengecek dan menanyakan secara langsung kondisi dan kesiapan dalam menghadapi jadwal PWN PTK XVI yang akan dilakukan. Dengan jadwal PWN PTK XVI yang begitu padat, maka harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. Persiapan tersebut mulai dari persiapan keperluan, sampai pada kondisi kesehatan para peserta.

Suasana harmonis dan kekeluargaan nampak pada koordinasi ini. Sama seperti dengan kunjungan awal kemarin. Dengan semangat yang sama, mensukseskan Kontingen IAIN Ponorogo pada PWN TK XVI ini, Pimpinan dengan Peserta Pramuka bersinergitas dan bahu membahu.

 

Berita Lainnya