Pimpinan kunjungi tenda Kontingen IAIN Ponorogo, berikan pengarahan dan persiapan event berikutnya. Tak lupa berpesan jaga kesehatan.

Gorontalo . Selasa, 23/5/2023. Pimpinan kembali mengunjungi Bumi Perkemahan Kontingen IAIN Ponorogo. Setelah sehari sebelumnya juga melakukan sinergitas dan koordinasi dengan para pserta. Kali ini pimpinan memberikan pengarahan dan juga persiapan untuk event berikutnya. Tak lupa pimpinan berpesan untuk menjaga kesehatan selama PWN PTK XVI 2023.

Siang yang panas di Gorontalo tak menyurutkan para pimpinan untuk mengunjungi tenda teman-teman Pramuka. Mereka bertemu dan melihat kondisi Kontingen IAIN Ponorogo. Memberikan dukungan moril untuk para peserta.

Setelah berdiskusi mengenai kegiatan yang sudah dilakukan, para pimpinan memberikan pengarahan-pengarahan. Beberapa diantaranya adalah guna mengatur dengan baik sehingga semua kegiatan yang dilakukan Kontingen IAIN Ponorogo berhasil dan maksimal.

Ada beberapa agenda yang hari ini para peserta lakukan, mulai dari Pengabdian Kepada Masyarakat, seminar materi-materi kepramukaan dan moderasi beragama, sampai pada latihan tari daerah dan permainan daerah. Dari padatnya jadwal yang ada, para pimpina berharap Kontingen IAIN Ponorogo mampu melaksanakan dengan baik.

Hal lain berikutnya yang menjadi pembicaraan adalah mengenai adanya event Pramuka berikutnya yaitu TRP3TI, Temu Racana Pramuka Pandega Perguruan Tinggi Islam PTKIN ex IAIN Sunan Ampel 2024 tahun depan. Berdasarkan permusyawarahan sebelumunya, IAIN Ponorogo akan menjadi tuan rumah. Oleh karena itu maka perlu dipersiapkan segala hal dengan baik untuk mensukseskan acara tersebut.

Terkahir, para pimpinan IAIN Ponorogo berpesan dan selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan. PWN XVI 2023 mempunyai jadwal yang padat dan beriringan, sehingga akan menguras fikiran dan tenaga. Oleh karenanya kesehatan menjadi hal penting. Pimpinan IAIN Ponorogo selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan setiap peserta. Makan dan istirahat yang cukup, serta selalu bahagia. Demikian pesan pimpinan.

Berita Lainnya