Giat Bakti Sosial ke masyarakat Gorontalo, Pramuka IAIN Ponorogo aktif bersihkan lingkungan hingga bantu pos kesehatan beri pelayanan.

Gorontalo, 25/5/2023. Bakti sosial kepada masyarakat Gorontalo terus digelakkan. Hal ini masih dalam rangka bakti social peserta PWN Gorontalo. Seperti diketahui sebelumnya, PWN PTK XVI 2023 IAIN Sultan Amai Gorontalo 22-27 Mei 2023. Salah satu bentuk kegiatannya adalah bhakti social kepada masyarakat sekitar. Hal ini sesuai arahan Gus Menteri Agama RI pada pembukaan PWN PTK ini.

Kontingen Peserta PWN PTK dibagi menjadi dua jadwal. Hari ini adalah pergantian dan melanjutkan jadwal yang sebelumnya. Kontigen Pramuka IAIN Ponorogo secara aktif mengikuti kegiatan bakti sosial ini.

Setelah kemarin Pramuka IAIN Ponorogo giat bakti membersihkan tempat ibadah, menanam tanaman produktif, sampai pada memberikan materi Cinta Tanah Air. Hari ini kegiatan bakti sosial diisi dengan membersihkan lingkungan masyarakat sampa pada memeri bantuan pos kesehatan dalm melayani kesehatan kepada anak-anak dan ibu.

Lokasi bakti sosial masih sama dengan yang sebeluhya, yaitu berada di desa Tilihua, Limboto, Gorontalo. Pramuka IAIN Ponorogo dengan aktif mengiuti semua kegiatan ini. Dengan harapan bisa memberikan manfaat langsung dari Gerakan Pramuka untuk lingkungan dan masyarakat.

Berita Lainnya