Istighosah dan Doa bersama awali Perkulaihan IAIN Ponorogo.

Senin, 14 Agustus 2023. IAIN Ponorogo melaksanakan istighosah dan doa bersama guna mengawali perkulihan semester gasal Tahun Akademik 2023/2024. Acara dilaksanakan di Masjid Darussalikin Kampus II IAIN Ponorogo. Dihadiri oleh seluruh sivitas akademika IAIN Ponorogo baik Pimpinan, mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikanc lainnya.

Seperti yang telah dilaksanakan sebelum-sebelumnya, IAIN Ponorogo melaksanakan istighosah dan doa bersama dalam rangka untuk mengawali perkuliahan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mendapatkan kelancaran dan ilmu yang barokah nantinya. Hal tersebut diutarakan oleh Dr. H. Lutfi Hadi Aminunuddin, M.Ag. Dekan FEBI IAIN Ponorogo.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Dalam sambutannya beliau berharap dengan diadakannya istighosah dan doa bersama ini nantinya bisa membawa kelancaran perkuliahan sampai akhir, selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, dan mendapatkan ilmu yan barokah. “Kita awali perkuliahan ini dengan istighosah dan doa bersama. Semoga meberikan kelancaran perkuliahan sampai akhir”. Kata beliau.

Selanjutnya beliau juga berpesan kembali, bahwa Kampus IAIN Ponorogo ini didirikan dengan landasan keinginan untuk memberikan layanan yang sebaik-baiknya sebagai tempat untuk pembelajaran. Oleh karena itu beliau berharap semua bisa nyaman kuliah di IAIN Ponorogo.

Beliau juga berpesan bahwa IAIN Ponorogo adalah kampus yang humanis, dimana dalam kampus ini kita bisa merasa nyaman untuk belajar. Semua yang ada di lingkungan kampus bisa saling asih dan asuh.

Acara inti istighosah dan doa bersama dipimpin oleh Drs. H.M. Muhsin, M.H. Mahasiswa dan seluruh yang hadir nampak mengikuti dengan khidmat. Berdoa bersama untuk kebaikan dan kelancaran dalam perkuliahan di IAIN Ponorogo. Kemudian acara ditutup dengan Mahalul Qiyam yang pada kesempatan ini diiringi oleh Unit Kegiatan Ke-Islaman IAIN Ponorogo. Menambah suasana khusuk para peserta yang hadir.

Berita Lainnya