Implementasi Mobilisasi Wakaf Uang digital

IAIN Ponorogo – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo mengadakan acara studium general dengan tema “Implementasi Mobilisasi Uang Digital” bertempat di Graha Wathoe Dhakon, Rabu 6 September 2023.

Acara kali ini mengundang Roy Renwari, CWP, CWS, yang merupakan Strategic Development Director Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia, yang membahas mengenai isu-isu terkini seputar wakaf dan teknologi keuangan digital.

Hal ini dapat menambah wawasan mahasiswa FEBI tentang bagaimana wakaf dapat dimobilisasi dalam bentuk uang digital. Sehingga dapat membuka peluang baru dalam dunia wakaf dan pendanaan islam, sesuai apa yang disampaikan Wakil Rektor III IAIN Ponorogo.

“Mobilisasi wakaf dalam bentuk digital merupakan peluang baru yang bagus, stadium general ini dapat memberikan pencerahan kepada mahasiswa bagaimana wakaf dapat dijadikan bentuk digital.” Ujar Miftahul Huda.

Pengelolaan wakaf dalam bentuk digital dapat mendukung percepatan penumbuhan aset wakaf serta kebermanfaatan wakaf bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, selain itu juga dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat untuk melakukan wakaf uang. ARS

Berita Lainnya