400 Mahasiswa Ikuti Sosialisasi Penerima KIP-Kuliah Tahun 2023

IAIN Ponorogo – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo melakukan Sosialisasi dan Koordinasi dengan 400 peserta penerima beasiswa KIP-Kuliah IAIN Ponorogo Tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan di Graha Wathoe Dhakon, Selasa, 12 September 2023.

Dalam kegiatan ini Dr. Miftahul Huda, M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan mengucapkan selamat kepada 400 mahasiswa penerima KIP-K tahun 2023.

“Atas nama pimpinan kami ucapkan selamat dan kami berpesan kalian semua harus sukses sebagai penerima KIP-K tahun 2023, karena ini merupakan beasiswa khusus yang bisa diberikan di awal semester.” Ucapannya.

“Kami ingatkan bahwa selain dari keluarga kurang mampu penerima KIP-Kuliah juga harus berprestasi, diketentuan sudah dijelaskan bahwa kalian akan dianggap gugur jika mendapatkan IPK kurang dari 3,25 selama dua semester.” Tambahnya.

Selain itu bagian kemahasiswaan IAIN Ponorogo melakukan koordinasi mengenai ketentuan sebagai penerima KIP-K diwajibkan untuk tinggal di Mahad Al Jami’ah IAIN Ponorogo selama 2 semester. ARS

Berita Lainnya