TIM Debat Ilmiah FEBI Raih Juara I Festival Cinta Buku Nasional

IAIN Ponorogo – Tim Debat Ilmiah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo raih juara I Lomba Debat Ilmiah Tingkat Nasional dalam Acara Festival Cinta Buku (FCB) Nasional XII di Institut Ilmu Keislaman Annuqayah.

Pemenang diumumkan Jumat, 20 Oktober 2023. Tim debat Ilmiah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang terdiri atas Oksahilda Ulilr R Mahasiswi Ekonomi Syariah, Dika Yulianto B. N. Mahasiswa Perbankan Syariah, Maya Dwi Anggrayni Mahasiswi Ekonomi Syariah berhasil memperoleh Juara 1.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dema Institut Ilmu Keislaman Annuqayah dengan tema Festival Cinta Buku Nasional (FCB) yang diikuti 16 team dari berbagai perguruan tinggi. Sesuai apa yang disampaikan Mahasiswi Ekonomi Syariah Oksahilda Ulilr R.

“acaranya bernama festival cinta buku yang diselenggerakan oleh Dema Institut Ilmu Keislaman Annuqayah dengan banyak perlombaan salah satunya perlombaan debat ilmiah yang kita ikuti ini, lomba ini diikuti oleh 16 team dari berbagai perguruan tinggi.” Ujarnya.

Oksa juga menyampaikan kiat-kiat mengikuti perlombaan secara team, supaya mendapatkan hasil yang maksimal. “Saat mengikuti lomba kelompok kerjasama team harus diperhatikan karena itu merupakan kunci keberhasilan, selain itu pembagian job disk harus jelas dan dapat saling membantu satu sama lain.” Imbuhnya.

Dari sekian banyak perlombaan perwakilan Tim Debat Ilmiah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga memperoleh Best Speaker 3 atas nama Maya Dwi Anggrayni. ARS

Berita Lainnya