Lepas Kontingen PORSI JAWARA I PTKIN, Rektor IAIN Ponorogo beri semangat berprestasi dan junjung sportivitas

Pekan Olahraga, Seni, dan Ilmiah Se-Jawa dan Madura, PORSI JAWARA Kesatu tingkat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dilaksanakan di UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember, 1-5 November 2023. IAIN Ponorogo mengirimkan mahasiswa-mahasiwa terbaiknya guna berkompetisi dan menjadi juara di ajang tersebut.

Hari ini, Jumat 27/10/2023, Kontingen PORSI JAWARA I PTKIN 2023 IAIN Ponorogo dilepas oleh Rektor, Dr. Hj. Evi muafiah, M.Ag. Acara pelepasan juga dihadiri Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, dan juga Kepala Biro AUAK IAIN Ponorogo.

Dalam sambutannya, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Rektor IAIN Ponorogo berpesan kepada para mahasiswa Kontingen PORSI JAWARA I PTKIN 2023 untuk selalu bersemangat dalam kompetisi ini. Karena menjadi mahasiswa tidak hanya berprestasi dalam hal akademik di kampus saja, tapi juga bisa berprestasi dalam perlombaan. Salah satunya melalui perlombaan Olahraga, Seni, dan Ilmiah. PORSI JAWARA I PTKIN 2023 ini bisa dijadikan ajang pembuktian para mahasiswa terpilih tersebut untuk bisa berprestas.

Selain itu, Ibu Rektor juga berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas. Nilai-nilai sportivitas merupakan nilai utama dalam sebuah perlombaan. Oleh karenanya, mahasiswa IAIN Ponorogo bisa untuk menjunjung tingggi sportivitas.

Secara simbolik acara pelepasan Kontingen PORSI JAWARA I PTKIN ini ditandai dengan penyerahan bendera Kontingen IAIN Ponorogo dari Rektor kepada Wakil Rektor III selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, yang kemudian diberikan oleh Mahasiswa Ketua Kontingen. (SY)

Berita Lainnya