Arif Yulianto, Pecatur IAIN Ponorogo Kembali Berprestasi. Perak di tangan dalam PORSI JAWARA I PTKIN.

Arif Yulianto, mahasiswa IAIN Ponorogo yang menjadi andalan dalam cabang catur kembali berprestasi. Medali perak berhasil direbut dalam cabang catur PORSI JAWARA I PTKIN  ini. Juara dua tersebut diraih dalam kategori Catur Cepat Putra.

Arif Yulianti yang merupakan mahasiswa andalan IAIN Ponorogo memang selalu bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam lomba cabang catur. Prestasinya bisa dibilang cukup banyak. Baik tingkat daerah maupun nasional.

Demikian juga dengan PORSI JAWAR I PTKIN ini. Arif berhasil menyumbangkan medali perak setelah turun dalam kategori Catur Cepat Putra.

Perjuangan Arif pun tidak mudah, banyak sekali atlet-atlet catur berbakat yang turun di PORSI JAWARA kali ini. Terlihat nama-nama yang sudah cukup akrab menjadi langganan mendali juga turun dalam event ini.

Kegigihan serta keuletan Arif memang patut diacungi jempol. Dia berhasil bermain bagus mulai dari babak 1 sampai dengan babk 7. Total mendapatkan 6 point dari lima kali menang dan dua kali remis(imbang) dan tidak pernah terkalahkan.

Hasil tersebut membuat Arif menempati Rank dua setelah tujuh babak berakhir dan berhak mendapatkan medali perak. Selamat Arif, kita tunggu medali-medalimu selanjutnya.(SY)

Berita Lainnya