Rektor: Mahasiswa IAIN Ponorogo harus produktif dan berprestasi

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. memberikan pesan kepada mahasiswa agar bisa menjadi mahasiwa produktif dan mampu berprestasi akademik. Hal tersebut disampaikan pada para mahasiswa Penerima KIP-Kuliah tahun ini di Aula Indrakila Kampus I IAIN Ponorogo(9/11/2023).

Kegiatan di Indrakila ini adalah penyerahan buku rekening bagi mahasiswa penerima KIP-Kuliah IAIN Ponorogo tahun ini. Hadir dalam kegiatan ini Rektor, Wakil Rektor III, Kabag Bagian Umum dan Layanan Akademik dan Kemahasiswaan, Kasubbag Layanan Akademik beserta jajarannya, dan mahasiswa penerima KIP-Kuliah.

Salam sambutannya, Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menyampaikan rasa terimkasih atas kehadiran mahasiswa penerima KIP-Kuliah. Beliau berpesan agar dana dari KIP-Kuliah bisa digunakan untuk kegitan produktif dalam rangka menimba ilmu dan meningkatkan prestasi akademik. Beliau mengingatkan jangan sampai KIP-Kuliah digunakan untuk kegiatan konsumtif yang tidak bermanfaat.

Selanjutnya Ibu Rektor juga berpesan agar para mahasiwa KIP-kuliah bisa untuk mempertahankan prestasi dengan baik. Agar nantinya bisa menyelesaikan tanggungjawab perkuliahan tepat delapan semester bisa lulus.

Keberhasilan para mahasiwa penerima KIP-Kuliah juga harus disebarluaskan kepada para adik tingkat di sekolah asal. Ini akan mejadi inspirasi para adik tingkat untuk bisa kuliah di IAIN Ponorogo.

Berita Lainnya