Evaluasi PPG Dalam Jabatan, Komitemn IAIN Ponorogo memberi pelayanan semakin baik.

IAIN Ponorogo, dalam hal ini Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan Insitut Agama Islam Negeri (LPTK IAIN Ponorogo) terus melakukan perbaikan. LPTK IAIN Ponorogo yang selama ini menyelenggarakan Pendidikan Profesi Guru (PPG) berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa.

Salah satu upaya dalam komitmen perbaikan ini adalah dengan melaksanakan evaluasi. LPTK IAIN Ponorogo mengadakan kegiatan dengan tajuk Evaluasi Pengelolaan dan Penyusunan Laporan Kegiatan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Gelombang I Tahun 2023 (23-25 November 2023).

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. H. Moh. Munir, Lc., M.Ag. dalam sambutannta menyampaikan, kegiatan evaluasi ini untuk menyelesaikan laporan kegiatan dan laporan keuangan PPG Daljab Gelombang I Tahun 2023 LPTK IAIN Ponorogo.

Selanjutnya beliau memberi gambaran, bahwa ada tahun ini ada mahasiswa sebanyak 259 mahasiswa. Beliau berharap pada kegiatan evaluasi ini nantinya dapat menyelasaikan laporan. Laporan tersebut untuk nantinya akan disampaikan kepada GTK dan Direktorat Kemenag RI.

Berita Lainnya