Yudisium Fakultas Syariah, Bu Dekan Ajak Persembahkan Kebahagiaan Kelulusan untuk Orang Tua

Selasa, 28 November 2023. Bertembat di Graha Watoe Dhakon Kampus I IAIN Ponorogo, Fakultas Syariah mengadakan Yudisium. Yudisium Sarjana Fakultas Syariah Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 ini meluluskan 154 mahasiswa. Terdiri dari 102 Mahasiswa Hukum Keluarga Islam dan 52 Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah.

Hadir dalam acara Yudisium ini adalah seluruh Sivitas Akademika Fakultas Syariah IAIN Ponorogo. Mulai dari Dekan, Dr. Hj. Khusniati Rofiah, M.S.I. Dr. Abid Rohmanu, M.H.I. Wakil Dekan Bidang Akademik & Kelembagaan, Dr. Moh. Mukhlas, M.PD. Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Ahmad Junaidi, M.H.I. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Hadir juga Ketua jurusan dari Fakultas Syariah, Sekretaris jurusan, dosen, dan tenaga kependidikan.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Dekan mengenai Yudisium oleh Zuhdy Tafqihan, M.Pd. Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syari’ah.

Kemudian dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah Dr. Hj. Khusniati Rofiah, M.S.I. pertama memberi ucapan selamat kepada para mahasiwa yang diyudisium. “Selamat atas gelar akademik Sarjana Hukum yang diperoleh. Mudah-mudahan ke depannya mendapatkan kelancaran dan karir yang bagus”, harap beliau.

Keberhasilan dalam mencapai gelar sarjana bagi para mahasiswa pasti melalui jalan yang tidak mudah. Banyak usaha dan kerja keras dalam mencapai titik yudisium ini. Tentu ini akan memberikan kebahagiaan sendiri pada para mahasiswa. Bu Dekan tak lupa mengajak para mahasiswa untuk mempersembahkan kebahagiaan ini untuk orang tua. “Persembahkan kebagaiaan ini untuk orang tua kalian. Jangan lupa setelah ini kalian menghubungi dan bertemu ke orang tua. Sampaikan rasa Syukur dan kebahagiaan pada beliau” terang Bu Dekan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian motivasi oleh Alumni Fakultas Syariah. Pemberian motivasi ini dilakukan langsung oleh Ketua Alumni Fakultas Syariah, H. Ahmad Mustofa, S.Ag. dalam kesempatan ini beliau memberikan motivasi kepada para mahasiwa yang lulus ke depannya.

Berita Lainnya