Yudisium Ke 14, Dekan FEBI IAIN Ponorogo : Kalau Ingin Sukses Maka Wajib Hukumnya Membahagiakan Orang Tua

Dilansir dari website febi.iainponorogo.ac.id, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo adakan Yudisium ke-14. Acara digelar di Aula FEBI di Kampus II IAIN Ponorogo, 27 November 2023.

Pada kesempatan kali ini, FEBI IAIN Ponorogo meluluskan sebanyak 85 Mahasiswa. Terdiri atas 50 mahasiswa Ekonomi Syariah, 29 mahasiswa Perbankan Syariah, dan 6 mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf.

Kegiatan ini dihadiri oleh segenap sivitas akademika FEBI IAIN Ponorogo. Dekan FEBI, Dr. H. Lutfhi Hadi Aminuddin M. Ag, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Aji Damanuri M. E. I., Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Dr. Ely Masykuroh, M. Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ridho Rokamah M. Si., dan Kepala Bagian Tata Usaha, Umi Maghfirotul Masyfa, M.Si. Hadir pula ketua jurusan, sekretaris jurusan, dosen, dan tenaga kependidikan FEBI.

Kepala Bagian Tata Usaha, Ibu Umi Maghfirotul Masyfa, M.Si membacakan  Surat Keputusan Yudisium dan mahasiswa terbaik Yudisium Ke-14. Wisudawan terbaik I dari program studi Ekonomi Syariah Risha Wardana (IPK 3,83), terbaik I program studi Perbankan Syariah Halimatus Sa’diyyah (IPK 3,76), dan terbaik I program studi Manajemen Zakat dan Wakaf yaitu Mega Puspita Sari (IPK 3,71). Yudisium terbaik non akademik diraih oleh Ulfi Karisma Fadhilah dari program studi Ekonomi Syariah.

Dekan FEBI, Dr. H. Lutfhi Hadi Aminuddin M. Ag, menucapkan selamat kepada para Yudisium atas gelar akademik yang telah diraih. Dalam kesempatan yang baik ini, beliau menyampaikan sebuah pesan yang penting. “Kalau anda ingin sukses ingat wajib hukumnya membahagiakan orang tua, apapun adanya apapun jadinya bahagiakan mereka,” pesan beliau. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa gelar yang telah diraih ini juga merupakan jasa para orang tua.

 

Berita Lainnya