Rektor IAIN Ponorogo Hadiri Peluncuran arina.id, Jejaring Media yang Moderat : Memberi Arah, Menebar Rahmah.

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menghadiri acara Peluncuran arina.id. Acara digelar di Jakarta, 15 Desember 2023. arina.id adalah sebuah media portal Islam berjejaring yang berperan dalam mewujudkan kehidupan berbangsa yang moderat, mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan, dan perdamaian.

Acara Peluncuran ini dihadiri langsung oleh Menteri Agama, Menteri Kominfo, Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN), Ketua Rumah Moderasi, serta Ketua Lembaga Pers Mahasiswa se-Indonesia.

Rektor IAIN Ponorogo mengucapkan selamat dan sukses atas peluncuruan arina.id. Beliau mendukung penuh media yang mengedepankan nilai-nilai perdamaian dan moderasi ini. Sesuai dengan tagline arina.id, Memberi Arah, Menebar Rahmah.

Dilansir dari berbagai website, salah satunya kampusitahnews. Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, “Meski baru beberapa bulan lahir, arina.id sudah masuk dalam 20 besar media keislaman di Indonesia dalam waktu singkat. Dengan jejaring media yang ada dikampus, akan membantu Arina semakin dikenal dan menarik untuk para pembacanya,”.

“Saya minta arina menjadi salah satu kontributor serta menjaga sifat-sifat baik bangsa ini. Kembangkan arina.id ini sebagai bagian dari promosi dan kampanye kita terhadap moderasi beragama,” pesan Gusmen.

Berita Lainnya