PORMA Rektor Cup 2023 Resmi ditutup. Rektor IAIN Ponorogo apresiasi setinggi-tingginya

Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA) Rektor Cup 2023 resmi ditutup Minggu malam(24 Desember 2023). Acara bertajuk Closing Ceremony tersebut ditutup langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Acara digelar di Graha Watoe Dhakon, dengan menghadirkan para pemenang dan peserta lomba lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PORMA Rektor Cup 2023 ini telah dilaksanakan sejak 16 Desember kemarin. PORMA Rektor Cup 2023 merupakan kompetisi olahraga tingkat mahasiswa seluruh IAIN Ponorogo yang memperebutkan piala Rektor IAIN Ponorogo. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit unggul yang nanti akan diarahkan menjadi atlet nasional, guna menambah capaian prestasi IAIN Ponorogo.

Porma Rektor Cup 2023 diikuti oleh 603 pendaftar dari Mahasiswa IAIN Ponorogo. Terbagi menjadi enam cabang lomba yaitu Sepak Bola, Futsal, Bola Voli, Badminton, Tenis Meja, dan Catur.

Selama gelaran Porma Rektor Cup 2023 ini berjalan dengan baik. Para peserta lomba bertanding dengan sportif dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dukungan dari suporter juga turut menyemarakkan kegiatan ini.

Melalui Closing Ceremony PORMA Rektor Cup 2023 ini, Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua peserta lomba. Apresiasi tersebut juga diberikan kepada segenap panitia atas suksesnya acara ini.

Pada acara Closing Ceremony ini juga diberikan Piala dan juga hadiah lomba kepada para pemenang. Harapan besar atas munculnya prestasi-prestasi tumbuh dari kegiatan PORMA Rektor Cup 2023 ini.

Berita Lainnya