Rektor IAIN Ponorogo : Awal Tahun Jadi Momentum Bersama Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Awal tahun dijadikan momentum bersama untuk tingkatkan pembelajaran dan layanan akademik di IAIN Ponorogo. Hal tersebut disampaikan Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. dalam pembukaan Rapat Kerja IAIN Ponorogo Tahun 2024 di Malang (25/1/2024).

Institut Agama Islam Negeri Ponorogo mengadakan Rapat Kerja Tahun 2024 ini selama tiga hari, 25-27 Januari di Harris Hotel and Convention Malang. Hadir dalam kegiatan ini adalah seluruh jajaran di IAIN Ponorogo. Mulai dari Rektor, semua Wakil Rektor, Kabiro, para Kabag dan Kasubag, para Dekan dan Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan, Wakil Direktur, Ketua Program Studi, juga Ketua Lembaga dan Tenaga Kependidikan lainnya.

Acara dibuka pada Kamis (25/1/2024) oleh Rektor IAIN Ponorogo. Sebelumnya Kepala Biro AUAK Dr. H. Samsi, M.M. dalam hal ini sebagai Ketua Panitia menyampaikan laporan kegiatan.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menyampaikan beberapa hal. Pertama adalah dengan Rapat Kerja ini menjalin komunikasi dan silaturohmi yang lebih baik lagi. Dengan silaturohmi dan komunikasi yang baik akan menghasilkan lingkungan kerja yang baik, sehingga menghasilkan output pekerjaan yang maksimal.

Selanjutnya Rektor menyatakan bahwa Rapat Kerja di awal tahun ini bisa dijadikan momentum untuk bersama-sama dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan di IAIN Ponorogo. “Rapat Kerja ini adalah momentum memperbaharui komitmen untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan dengan baik selama setahun ke depan” terang beliau.

Rektor IAIN Ponorogo juga menyatakan bahwa pada tahun ini speed pekerjaan harus ditingkatkan lagi, mengingat banyak agenda besar di tahun ini. Salah satunya adalah mengenai akreditasi program studi. Seperti diketahui, akreditasi memerlukan banyak hal untuk dipenuhi sehingga diperlukan kerja keras bersama.

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) juga menjadi sorotan Rektor. Dimana publikasi PMB merupakan kegiatan yang sepanjang tahun dilakukan, bukan hanya pada mendekati waktu pendaftaran saja. Beliau mengajak seluruh jajaran untuk menjadi bagian dari publikasi IAIN Ponorogo. Memberikan informasi-informasi mengenai Kampus IAIN Ponorogo.

Berita Lainnya