Rektor IAIN Ponorogo Goes to School Kunjungi Al Islam Joresan dan MAN 1 Ponorogo

Ponorogo – Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., Kujungi Al Islam Joresan Ponorogo, Senin (08/01/2024) dan MAN 1 Ponorogo, Senin (15/01/2024). Acara kali ini dilaksanakan oleh mahasiswa-mahasiswi IAIN Ponorogo yang merupakan alumni dari sekolah-sekolah tersebut.

Kegiatan Rektor IAIN Ponorogo goes to school merupakan salah satu bentuk pengenalan IAIN Ponorogo yang sebentar lagi akan beralih status menjadi Universitas Islam Negeri kiai Ageng Muhammad Besari kepada calon mahasiswa-mahasiswi.

Rektor IAIN Ponorogo berharap dengan adanya kegiatan ini calon mahasiswa-mahasiswi di IAIN Ponorogo lebih bisa berinteraksi lebih dekat sehingga dapat mengenal dan tertarik untuk kuliah di IAIN Ponorogo.

Saat berkunjung ke Al Islam Joresan bersamaan dengan kegiatan Campus Fair Rektor IAIN Ponorogo diberi kesempatan untuk membuka langsung kegiatan tersebut.

“Saya bersyukur bisa ketemu adik-adik hari ini, setelah 6 tahun belajar di Al Islam ini saya yakin kalian semakin semangat untuk mengembangkan ilmunya. Ilmu kalian mari kita kembangkan lagi di dunia kampus.” Tuturnya. ARS

Berita Lainnya