Rektor IAIN Ponorogo turut hadiri peresmian Gedung Ma’had Al-Jami’ah UIN Imam Bonjol Padang. Dirjen Pendis : Pembangunan Gedung untuk meningkatkan pendidikan Islam yang berkualitas

Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. turut hadir dalam peresmian Gedung Ma’had Al-Jami’ah UIN Imam Bonjol (24/2/2024). Adapun Gedung Ma’had Al-Jami’ah UIN Imam Bonjol tersebut diresmikan langsung oleh Dirjen Pendis Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP., M.T. didampingi Direktur PTKI Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag.

Dilansir dari website UIN Imam Bonjol, https://uinib.ac.id/. Dalam sambutan peresmiannya, Dirjen Pendis Prof Dhani mengapresiasi atas Pembangunan Gedung Ma’had Al-Jami’ah UIN Imam Bonjol Padang ini. Menurut beliau, Pembangunan ini adalah dalam upaya mengembangkan infrastruktur pendidikan yang berkualitas. Prof Dhani juga menekankan pentingnya peran ma’had dalam memberikan pendidikan Islam yang holistik dan terpadu bagi para mahasiswa.

“Gedung Ma’had Al-Jamiah Tuanku Imam Bonjol ini bukan hanya sebuah bangunan fisik, tetapi juga merupakan simbol dari komitmen kita untuk meningkatkan pendidikan Islam yang berkualitas di Indonesia. Saya berharap gedung ini akan menjadi pusat kegiatan ilmiah, keagamaan, dan sosial yang berdampak positif bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar,” ungkap Prof. Dhani.

Rangkaian kegiatan peresmian ini dilanjutkan dengan pembinaan ASN UIN Imam Bonjol Padang.

Masih dilansir dari sumber yang sama, Rangkaian kegiatan peresmian ini dilanjutkan dengan pembinaan ASN UIN Imam Bonjol Padang. Bapak Dirjen berpesan kepada seluruh ASN yang bertugas untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dalam dunia pendidikan. Para Dosen harus selalu membekali diri dengan ilmu pengetahuan yang berkembang demikian cepatnya, sehingga pelayanan dalam memberikan pendidikan terbaik kepada mahasiswa dapat terealisasi. Demikian juga kepada Tenaga Kependidikan agar senantiasa meningkatkan kompetensi diri sehingga pelayanan pendidikan di era digitalisasi ini berjalan dengan baikbaik, pesannya.

Berita Lainnya