Rektor lantik Ormawa 2024, Bersama Bersinergi Majukan IAIN Ponorogo

Kamis, 14 Maret 2024. IAIN Ponorogo adakan pelantikan pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tahun 2024 di lingkungan IAIN Ponorogo. Acara digelar di Graha Watoe Dhakon Kampus 1. Seperti diketahui bersama, beberapa saat yang lalu Ormawa IAIN Ponorogo adakan pemilihan pergantian kepengurusan. Pada hari inilah mereka kemudian dilantik secara resmi menjadi pengurus yang baru.

Pelantikan Ormawa dilakukan langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Rektor IAIN Ponorogo secara resmi melantik semua pengurus baru Organisasi Mahasiswa.

Juga hadir dalam kegiatan ini adalah segenap pimpinan mulai dari Prof. Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag (Wakil Rektor II), Prof. Dr. Miftahul Huda (Wakil Rektor III), Dr. H. Samsi, M.M (Kepala Biro AUAK), Dr. H. Didiek Noeryono Basar, S.E, M.M, M.H. (Kabag Umum dan Layanan Akademik), serta tentu saja semua Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut, Pengurus Senat Mahasiswa Institut serta semua pengurus unit kegiatan mahasiswa/unit kegiatan khusus mahasiswa periode 2024 yang dilantik.

Rektor IAIN Ponorogo, Prof . Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Secara resmi Melantik Pengurus Organisasi Mahasiswa IAIN Ponorogo baru dengan terlebih dahulu membacakan Surat Keputusan tentang pengangkatan organisasi kemahasiswaan IAIN Ponorogo 2024.

Dalam arahannnya Rektor IAIN Ponorogo memberikan inspirasi sebagai mahasiswa dengan menceritakan tentang pemgalaman historis beliau semasa duduk di S1. Beliau mengatakam bahwa hidup itu adalah sebuah pilihan, seperti halnya seorang mahasiswa. Pilihan ingin menjadi mahasiswa yang aktif dalam organisasi dan mahasiswa yang fokus terhadap kuliahnya saja. Kesemua itu menurut beliau mempunyai tugas, tanggung jawab serta resiko.

Rektor IAIN Ponorogo juga berharap kepada yang baru saja dilantik tersebut bahwa sebagai organisasi mahasiswa nantinya diharapkan bisa bersinergi dan komitmen dalam mengembangkan SDM mahasiswa IAIN Ponorogo. Selanjutnya secara bersama bisa mengembangankan mutu daripada kampus kita tercinta IAIN Ponorogo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa, yang pada kesempatan ini dipimpin oleh Prof. Dr. Miftahul Huda, M.Ag. (Wakil Rektor III). Doa bersama ini adalah harapan dan cita-cita dari pengurus ormawa IAIN Ponorogo yang baru agar bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik ke depannya. Acara kemudian ditutup dengan buka bersama. (Ormawa 2024)

Berita Lainnya