Sosialisasi Tindak Lanjut Permenpan no 1 Tahun 2023 Terkait Angka Kredit dan Kenaikan Jenjang Dosen

Prof. Abdul Mujib bersama wakil Rektor di Lingkungan IAIN Ponorogo (RCP)

IAIN Ponorogo – Dalam rangka penguatan pemahaman dan wawasan Aparatur Sipil Negara (ASN) tetang Angka Kredit dan Kenaikan Jenjang Dosen, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo melalui BIRO Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan menyelenggarakaan kegiatan sosialisasi Tindak Lanjut Permenpan no 1 Tahun 2023 terkait Angka Kredit dan Kenaikan Jenjang Dosen. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada Kamis, 21 Maret 2024 di Graha Wathoe Dhakon kampus 1 IAIN Ponorogo.

Prof. Abdul Mujib saat menyampaikan materi kepada dosen di lingkungan IAIN Ponorogo. (RCP)

Hadir dalam kegiatan kali ini jajaran Wakil Rektor di lingkungan IAIN Ponorogo, kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan, jajaran Dekan di Lingkungan IAIN Ponorogo, Direktur Pascasarjana, Kepala jurusan di lingkungan IAIN Ponorogo, serta segenap dosen dilingkungan IAIN Ponorogo yang terdiri dari Dosen Pegawai Negeri Sipil (PNS), Dosen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan Dosen Tetap Non PNS (DTNP).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Prof. Dr. Mukhibat, M.Ag., yang mewakili Rektor IAIN Ponorogo menyampaikan “ini masih dalam bentuk sosialisasi terkait informasi simpang siur yang tersebar mengenai kenaikan jenjang dosen dan masih belum jelas, maka kita akan mendengar paparan dari Prof Mujib.” Ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Meniti Karir Menggapai Takdir, Memaknai PAK Integrasi dan Konversi Pasca Masa Transisi PermenPAN RB 1 2023 pada Karir Dosen yang disampaikan oleh Prof. Dr. Abdul Mujib, M.Ag., M.Si., (ARS)

Berita Lainnya