UKM Olahraga IAIN Ponorogo semangat ramaikan bulan Ramadhan 1445 H denagn berbagai kegiatan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa. Selain banyak sekali kesitimewaan pahala yang ada dalam ibadahnya, bulan Ramadhan juga bisa sebagai sarana dalam meningkatkan keimanan kita.

 

Salah satunya yag dilakukan oleh UKM Olahraga IAIN Ponorogo. Dalam kesempatan yang bagus di bulan raadhan ini, UKM Olahraga IAIN Ponorogo mengadakan serangkaian acara untuk meramaikan sekaligus tentu mengambil keberkahan dari bulan Ramadhan ini.

Acara digelar Sabtu, 23 Maret 2023. Adapun serangkaian acara yang dilakukan adalah kegiatan pembagian takjil, buka bersama, sholat tarwaih berjamaah sampai pada khataman Al-Qur’an.

Kegiatan-kegiatan keagamaan tersebut mengindikasikan bahwa selain kegiatan yang berhubungan dengan olahraga, UKM Olga IAIN Ponorogo juga giat dalam kegiatan peribadatan dan sosial dengan pembagian takjil tersebut.

Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menyambut dan mendukung penuh kegiatan ini. Bahkan beliau hadir langsung di tengah-tengah mahasiswa dalam rangkaian kegiatan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan mulai dari pembagian takjil, buka bersama, sholat tarwaih berjamaah sampai pada khataman Al-Qur’an merupakan semangat dari mahasiswa IAIN Ponorogo dalam meramaikan bulan Ramadhan 1445 H ini. Salah satu yang ikut meramaikan kegiatan selama bulan Ramadhan ini adalah UKM Olga IAIN Ponorogo.

Besar harapan dari kegiatan yang telah dilakukan UKM Olga IAIN Ponorogo di bulan Ramadhan ini dapat memberikan keberkahan. Baik untuk para anggota UKM Olga pada khususnya dalam rangka meningkatkan keimanann juga kepada masyarakat pada umumnya.

Berita Lainnya