Buka Bersama dan Sarasehan UKM Bela Diri IAIN Ponorogo.

Dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 H, segenap mahasiswa IAIN Ponorogo melakukan serangkaian kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut dalam rangka untuk menyambut dan meramaikan ramadhan 1445 h ini.

Salah satunya adalah Unit kegiatan Mahasiswa Bela Diri IAIN Ponorogo. Segenap pengurus dan angggota UKM Bela Diri tersebut mempunyai inisiasi sekaligus merealisasikan kegiatan yang bermanfaat dalam rangkan menyambut bulan ramadhan ini.

beberapa kegiatan tersebut antara lain adalah sarasehan sekaligus buka bersama. acara digelar di Gedung Indrakila Kampus I IAIN Ponorogo. Hadir dalam kegiatan ini adalah Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. dan Wakil Rektor III IAIN Ponorogo Prof. Dr. Miftahul Huda, M.Ag. Jajaran Pimpinan IAIN Ponorogo mendukung penuh kegiatan mahasiswa dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H ini.


Hadir juga segenap pengurus dan anggota dari UKM Bela Diri IAIN Ponorogo. Kebersamaan dalam sarasehan dan buka bersama ini untuk meningkatkan silaturohmi dan kekompakan guna bisa mewujudkan UKM Bela Diri IAIN Ponorogo yang semakin baik.

Berita Lainnya