L-Ziswaf bekerjasama dengan Baznas Distribusikan Ramadhan Berkah

Prof. Dr. Miftahul Huda, M.Ag., memberikan bantuan paket Dhuafa. (SH)

IAIN Ponorogo – Laboratorium Zakat, Infaq, Shadaqah dan Wakaf (L-Ziswaf) Institut Agama Islam Negeri Ponorogo bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Berkah berbagi sajian lengkap penuh kebaikan pemberian santunan anak yatim dan bantuan paket dhuafa di Graha Wathoe Dhakon pada Selasa, 26 Maret 2024.

Pimpinan di lingkungan IAIN Ponorogo dan pimpinan Baznas Kab. Ponorogo bersama penerima Ramadhan Berkah. (SH)

Wakil ketua III Pimpinan Baznas Kabupaten Ponorogo Dr. Agus Setyawan, S.Th.I., M.S.I., saat sambutan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kerjasama yang telah terjalin baik dengan IAIN Ponorogo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada IAIN Ponorogo atas Kerjasama ini, dan saya ucapakan mohon maaf jika ada yang kurang, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat.” Ucapnya

Prof. Dr. Miftahul Huda, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mewakili pimpinan di IAIN Ponorogo mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan bisa berjalan dengan baik serta mampu memberika manfaat.

“Kita sampaikan terimakasih kepada stakeholder yang telah melaksanakan kegiatan ini dan bisa berjalan baik serta memberikan manfaat untuk sekitar dan ponorogo pada umumnya,” Tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh Prof. Dr. H. Abdul Mun’im, M.Ag., serta pemberian sajian lengkap penuh kebaikan pemberian santunan anak yatim dan bantuan paket dhuafa bagi masyarakat disekitar Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. (ARS)

Berita Lainnya