IAIN Ponorogo Adakan FGD Monitoring Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Periode I

Institut Agama Islam Negeri Ponorogo adakan Focus Group Discussion (FGD) Monitoring Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 Periode I. Kegiatan ini dilaksanakan guna memaksimalkan kegiatan yang telah berjalan dan yang akan datang di lingkungan IAIN Ponorogo.

Dr. H. Samsi, M.M. selaku Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari kegiatan monitoring tersebut kemudian dapat dipetakan kegiatan yang dapat dilaksanakan  percepatan dan perbaikan supaya kegiatan di tahun anggaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Dr. H. Samsi, M.M. menyampaikan pada saat yang sama Inpektorat Jenderal Kemenetrian Agama mengadadakan kegiatan Monitoring Pakta Integritas Komitmen Kinerja (PIKK) yang di dalamnya memuat kegiatan harus diselesaikan di bulan Oktober2024.

“Yang kita harapkan adalah kerjasama dan komitmen untuk saling membantu pelaksanaan  penyerapan anggaran, setiap saat memberi masukan, memberi pertimbangan kendala-kendala kegiatan di lapangan supaya terus dikomunikasikan agar semuanya dapat berjalan dengan baik.” tambah Dr. H. Samsi, M.M.

Berita Lainnya