Satuan Pengawasan Internal Adakan Sosialisasi Buku Pedoman Pemeriksaan

Satuan Pengawasan Internal (SPI) Institut Agama Islam Negeri Ponorogo mengadakan Kegiatan Sosialisasi Buku Pedoman Pemeriksaan Satuan Pengawasan Internal yang bertempat di Aula Pascasarjana IAIN Ponorogo,Selasa (31/8). Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. beserta pejabat internal di lingkungan IAIN Ponorogo.

Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. selaku Rektor IAIN Ponorogo mengharapkan supaya hal seperti ini diikuti oleh lembaga lain maupun fakultas yang ada di IAIN Ponorogo guna menyamakan gerak dan langkah bagaiman yang harus dilakukan bersama-sama. Beliau juga berharap kregiatan tersebut dan apa yang dihasilkannya dapat bermanfaat bagi peningkatan kinerja untuk kemajuan IAIN Ponorogo.

Mengingat pentingnya aspek non akademik bagi mutu suatu Perguruan Tinggi, maka diperlukan kolaborasi yang padu antara pelaksana kegiatan dan unit pengawasan yang nantinya berguna bagi seluruh satuan kerja dalam melaksanakan kegiatan dan anggaran bersama unit pengawas sehingga selaras untuk mencapai visi dan misi yang di inginkan oleh seluruh civitas akademika IAIN Ponorogo.

Drs. H. M. Muhsin M.H. selaku Kepala Satuan Pengawas Internal menyampaikan bahwa pedoman yang disosialisasikan tersebut akan mengikat secara internal tata cara kerja Satuan Pengawasan Internal (SPI) tapi juga pada bagian dan fakultas di IAIN Ponorogo. Beliau juga menambahkan melalui sosialisasi pedoman tersebut supaya mempunyai satu gambaran seragam mengenai apa yang dilakukan.

Berita Lainnya