Refreshment Guru Pamong Magang II Tahun Akademik 2021/2022

IAIN Ponorogo – Bertempat di Gedung Indrakila LPTK Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo menyelenggarakan Refrehment Guru Pamong peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) Tahap ke-II pada Selasa, 07 September 2021.

Dr. H. Moh. Miftachul Choiri, M.A. selaku Wakil Dekan I FATIK menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik Kepala Madrasah atau Sekolah yang telah bekerjasama dengan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo.

“Saya berterimakasih kepada bapak ibu Kepala Madrasah atau Sekolah, semoga Kerjasama yang kita bangun dapat ditingkatkan dari segala aspek, salah satunya jurnal yang dapat kita gunakan untuk tukar pikiran demi kemajuan kita Bersama”. Tutur Wakil Dekan satu FATIK

“Kami titipkan kepada semua bapak ibu pamong mahasiswa kami untuk belajar supaya mendapatkan ilmu yang baik sehingga mahasiswa kami dapat berkembang. Walaupun magang ini akan dilaksanakan selama satu bulan saja dapat menambah ilmu pengetahuan mahasiswa.” tambahnya

Dalam kegiatan Refreshmen kali ini Turidjan, S.Pd. M.Pd guru SMA N 2 Ponorogo menyampaikan mengenai Pelaksanaan Pembelajaran  Daring disekolah dan Implementasi Kerjasama dengan Lembaga di Perguruan Tinggi.

Dalam tuturan beliau saat ini kita dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik walaupun disaat situasi yang tidak menentu seperti sekarang ini, dalam hal pemakaian teknologi baik dari segi siswa yang diajar, guru sebagai pengajar maupun tenaga pendidik di sekolah. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya