IAIN Ponorogo Sambut Zona Integritas dengan Bahagia

IAIN Ponorogo – Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) IAIN Ponorogo melakukan pengiriman (Submit) Penilaian Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Ruang Sidang Lantai tiga Gedung Rektorat pada Selasa, 28 Desember 2021.

Dalam menyampaikan sambutannya, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP, M.T Direktur Jendral Pendidikan Islam Kementerian Agama menyampaikan untuk menyambut zona integritas ini dengan Bahagia.

“Pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Perguruan Tinggi telah berjalan selama lima tahun. Saya menyambut gembira atas penyambutan pembangunan zona integritas untuk terus memenuhi segala komponen yang harus dipenuhi walaupun ditengah pandemi covid-19.” Tuturnya.

“Mari kita sambut zona integritas ini dengan bahagia karena tugas kita untuk melayani secara bahagia untuk menjadikan Bahagia.” Tambanya.

Submite kali ini dilakukan serentak melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Dr. Samsoel Bahari, M.M. Kabiro AUAK IAIN Ponorogo secara langsung melakukan submite yang disaksikan oleh Tim Pembangunan Zona Integritas IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya