Rektor IAIN Ponorogo Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

IAIN Ponorogo – Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., mengajak seluruh komponen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Dukungan itu dibuktikan dengan Graha Wathoe Dhakon IAIN Ponorogo dijadikan tempat vaksinasi baik untuk Pegawai yang ada di lingkungan IAIN Ponorogo, Mahasiswa IAIN Ponorogo, maupun masyarakat di lingkungan IAIN Ponorogo.

 

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat baik pegawai IAIN Ponorogo, mahasiswa IAIN Ponorogo, maupun masyarakat di sekitar IAIN Ponorogo untuk datang ke Graha Wathoe Dhakon melakukan vaksinasi Covid-19.” Terang Rektor IAIN Ponorogo.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kali ini dilaksanakan pada Rabu, 09 Februari 2022 dengan menyediakan 1000 vaksin covid-19 baik untuk vaksinasi dosis ke-2 maupun vaksinasi dosis ke-3. Dari 1000 vaksin Covid-19 yang disediakan ada 773 pendaftar, namun hanya ada 748 yang mendapatkan vaksin Covid-19. Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan dari IAIN Ponorogo untuk percepatan vaksin demi membentuk herd immunity atau kekebalan komunal.  (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya