Alumni Fakultas Syariah IAIN Ponorogo Lolos Seleksi CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2023

Dilansir dari Fasya Media Center, syariah.iainponorogo.ac.id. alumni Fakultas Syariah IAIN Ponorogo Lolos Seleksi CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2023. Ada enam alumni yang berhasil lolos. Dari enam alumni tersebut terdiri dari tiga alumni tahun 2021 dan tiga alumni dari lulusan tahun 2022. Yulia Aswaty, S.H., Mochammad Arif Budianto, S.H., Abdul Faqih Jauhari, S.H.,M.H., Andrie Nindy Dwiantari, S.H., Diah Sulistianingsih, S.H. dan Faiz Daffa Muhayat, S.H. mereka lolos formasi Analis Perkara Peradilan di Mahkamah Agung RI.

Masih dari sumber yang sama, salah satu alumni yang lolos adalah Yulia Aswaty alumni Jurusan Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah  IAIN Ponorogo tahun 2021. Yang bersangkutan selama kuliah termasuk mahasiswa yang aktif baik secara akademik dan non akademik. Yulia menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu dosen Fakultas Syariah IAIN Ponorogo yang selalu membimbingnya selama kuliah dan bahkan sampai saat ini masih menjadi tempat meminta pendapat dan saran untuk kebaikan dirinya.

Alumni lain yang lolos seleksi adalah Andrie Nindy Dwiantari alumni  Jurusan Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah IAIN Ponorogo tahun 2022. Andrie menyampaikan ucapan Syukur dan terima kasihnya. “Alhamdulillah saya bisa diterima CPNS MA tahun ini, suatu kebanggaan yang luar biasa sebagai alumni IAIN Ponorogo bisa menjadi bagian dari keluarga besar MA yang mampu mengalahkan puluhan ribu kandidat yang berasal dari lulusan perguruan tinggi lain. Terimakasih kepada para dosen baik di dalam kelas maupun di luar kelas yang sudah memberikan ilmu yang sangat berguna untuk bekal tes CPNS ini, semoga ilmunya selalu bermanfaat kedepannya”, tuturnya haru.

Sebagai lembaga dan almamater, Fakultas Syariah IAIN Ponorogo merasa bangga dan bahagia atas diterimanya alumni di Mahkamah Agung RI, sebagaimana diungkapkan oleh Dekan Dr. Hj. Khusniati Rofiah, M.S.I. dan Wakil Dekan III Fakultas Syariah Dr. Ahmad Junaidi, M.H.I. Dalam wawancara dengan Dekan terkait hal ini, beliau menyampaikan ucapan syukur dan rasa bangga. “Alhamdulillah beberapa alumni Fakultas Syariah tahun ini kembali diterima sebagai analis perkara peradilan di Mahkamah Agung, kami sangat bangga atas prestasi yang telah diperoleh”, sambutnya. (Sumber : Fasya Media Center, syariah.iainponorogo.ac.id. )

Berita Lainnya