Satu lagi Dosen Berprestasi IAIN Ponorogo, Dr. H. Muhammad Thoyib, M.Pd. dapatkan penghargaan Dosen dan Kaprodi Berprestasi

Satu lagi prestasi IAIN Ponorogo. Kali ini datang dari kalangan Dosen. Dari sekian banyak dosen IAIN  Ponorogo yang telah menuai prestasi sebelumnya, kali ini Dr. H. Muhammad Thoyib, M.Pd. Dosen IAIN Ponorogo mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yaitu Dosen dan Kaprodi Berprestasi.

Penghargaan tersebut beliau dapatkan dalam acara Mukernas Permapendis Indonesia dan Konferensi Internasional di Probolinggo Jawa Timur, Minggu-Selasa, 21-23 Januari 2024.

Dr. H. Muhammad Thoyib, M.Pd. dikenal sebagai dosen berprestasi dan gigih. Dari tangan dinginnya-lah Jurusan Manajemen Pendidikan Islam berhasil mendapatkan Akreditasi Unggul.

Dari pesan online yang beliau sampaikan, beliau menghaturkan rasa terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga beliau mendapatkan raihan prestasi ini. “Alhamdulillah berkat dukungan seluruh pihak terlebih segenap Pimpinan IAIN Ponorogo, kita mendapat tambahan rekognisi prestasi dari Permapendis Indonesia. Prestasi dengan dua kategori sekaligus, yaitu dosen dan kaprodi berprestasi” ujar beliau.

Mendaptakn dua penghargaan sekaligus bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Ini menunjukkan  kredibelitas dari beliau. Dari tambahan prestasi ini, beliau juga berharap ke depannya mampu memberikan manfaat kepada IAIN Ponorogo. “Mudah-mudahan dengan ini dapat memberi kemanfaatan untuk IAIN Ponorogo” pungkas beliau.

Semoga dengan ini juga bisa memberi inspirasi bagi dosen lain, untuk meraih prestasi-prestasi berikutnya. Sehingga membawa kemanfaatan untuk IAIN Ponorogo untuk terus bisa memberikan layanan pendidikan terbaik untuk mahasiswa.  (SY)

Berita Lainnya